11 ADEGAN SUPER PANAS VERSI HOLLYWOOD_____HOT PIC

1. Black Swan

Lesbianisme merupakan isu panas di film-film tahun ini, dengan sekelompok film mendarat di daftar ini karena aksi gadis-gadis. Salah satu adegan paling terkenal datang dari Black Swan Darren Aronofsky’s.

2. Hot Tub Time Machine

Hot Tub Time Machine tidak benar-benar mengatur dunia terbakar, aku terlalu banyak menyalahkan John Cusack secara pribadi, tetapi kita pasti menggalinya. Salah satu momen terbaik adalah adegan seks dengan Craig Robinson dan Jessica Pare di kantor, lebih dikenal sebagai istri baru Don Draper di Mad Men.

3. The America

Amerika adalah sedikit dari pengunjung lambat, tetapi adegan antara Clooney dan hati-of-gold indah pelacur Violante Placido memiliki banyak yang merekomendasikannya.

4. Love And Other Drugs

2010 mungkin Tahun turun dalam sejarah sebagai Saw Anne Hathaway Naked Lot A. Dalam com-rom farmasi Love And Other Drugs, ia memainkan bunga romantis rep Pfizer Jake Gyllenhaal’s yang juga memiliki Parkinson onset awal.

5. Splice

The sci-fi psikodrama sambatan melihat ilmuwan, dimainkan oleh Adrien Brody dan Sarah Polley, menciptakan lifeform baru. Makhluk, dimainkan oleh Delphine Chanaec dunia lain, mulai belajar sedikit lebih cepat daripada penciptanya inginkan, dan menggoda Brody.

6. Chloe

Atom psikoseksual Egoyan’s thriller Chloe mari kita mendapatkan bahkan lebih akrab dengan Amanda Seyfried licik, dan untuk itu kami berterima kasih itu. Sebagai gadis panggilan tituler, ia akan disewa oleh Julianne Moore untuk menguji kesetiaan suaminya.

7. Blue Valentine

Drama indie, dibintangi Ryan Gosling dan Michelle Williams sebagai pasangan menikah, pada awalnya diberikan peringkat ciuman kematian karena adegan seks yang intens di film, tapi setelah banding oleh Perusahaan Weinstein itu kembali dinilai berupa R. keras

8. Easy A

Yang satu ini agak lucu, karena itu adegan seks palsu. Tapi sungguh, tidak setiap adegan seks film palsu? Maksudku, kecuali The Bunny Brown? Mudah Sebuah mungkin komedi sekolah terbaik tinggi untuk memukul tahun ini, dengan pertunjukan besar dan premis besar.

9. The Runaways

Jadi saya tidak yakin bahwa The Runaways sangat menawan mengapa terbaik LA semua gadis-band rock adalah seperti sebuah kekuatan bencana, tapi itu memiliki kinerja yang spektakuler oleh Kekaisaran Boardwalk Michael Shannon Kim Fowley dan pemandangan gadis-gadis panas, sehingga cukup baik.

10. The Killer Inside Me

Jadi ini menimbulkan pertanyaan – apa sebenarnya adalah adegan seks? Apakah melibatkan manpart dan ladypart sebuah? Apakah melibatkan ketelanjangan? Tidak selalu. Apa hal itu melibatkan adalah panas, dan bahkan jika tidak tradisional, ini adegan berikutnya adalah panas aneh.

11. Weeds

Gulma Showtime’s telah musim lemah semacam ini, tetapi masih memiliki satu titik yang kuat dalam mendukung: Mary-Louise Parker sebagai Nancy memimpin seri Botwin. Adegan tersebut melibatkan Parker dan pacar barunya, dimainkan oleh … Zach Morris dari Saved By The Bell.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: