TIP DAN TRIK BIAR GOOGLE ADSENSE DI APPROVE

Banyak yang mencoba bergabung di Google Adsense dan ada beberapa yang tidak/belum di approve(disetujui). Bahkan mereka sudah mencoba berulang-ulang kali tapi tetap saja belum di approve. Kelihatannya memang mudah untuk mendaftar di Google Adsense tapi ternyata banyak juga yang gagal. Berikut ini tips dan trik agar Google Adsense anda langsung di approve oleh Google. Mari kita mulai…
Sebelum mendaftar di Google Adsense, sebaiknya anda harus mempunyai email. Banyak sekali situs yang menawarkan space email gratis seperti Yahoo.com , Mail.com , Gmail.com , Hotmail.com , Aol.com , dll. Saya sarankan agar anda mendaftarkan email di gmail saja. Loh kenapa? Sabar.. Nanti anda akan tau kenapa.. hehe..
Sudah punya email? Oke kita lanjut, langkah selanjutnya adalah anda harus punya blog. Belum punya blog? Karena anda sudah punya email di Gmail, silahkan anda masuk ke blogger.com dan masukkan alamat email beserta password anda (harus sama seperti yang anda masukkan di Gmail). Nah kalo anda sudah bisa masuk ke account blogger.com , segera ganti template/themes anda. Ingat! Jangan gunakan template/themes yang standard.
Kenapa anda menggunakan account Gmail untuk login di Blogger.com? Soalnya Google kan udah temenan sama Blogger.com jadi pasti langsung di approve deh. :p Inilah alasannya kenapa anda harus membuat email di Gmail. Hehe.. Asal aja jawabnya neh..
Nah, sekarang anda harus mencoba untuk posting minimal 10 artikel. Jika anda jago mengarang, silahkan menggunakan kemampuan & imajinasi anda untuk membuat sebuah posting. Topiknya harus disesuaikan dengan tema di blog anda. Misalnya blog anda membahas tentang film, ya topik yang di posting diusahakan membahas seputar film, bioskop, vcd, dvd, sinopis, aktor dan aktris yang main di film tsb, dll.
Jika anda mempunyai suatu keahlian, anda bisa membuat tips dan trik atau tutorialnya. Misalnya anda membuat artikel “Tips dan Trik cara nonton di bioskop tanpa bayar”. Nah, topik ini mengundang rasa penasaran blogger, blog anda pasti akan sering dikunjungi. hehe..
INGAT! Agar Google Adsense anda di approve, gunakan bahasa inggris dalam memposting artikel anda. Jika anda tetap ngotot mau menggunakan bahasa indonesia, hehe.. silahkan aja.. tapi jangan salahkan saya jika Google Adsense anda tidak di approve.
Saya gak bisa bahasa inggris. Gimana donk? Gampang.. Sementara copy paste aja dulu dari situs2 yang menggunakan bahasa inggris. Tapi cari yang topiknya sama ya dengan tema di blog anda. (Waduh ngajarin yang ngak2 nih.. hehe..)
Sudah memposting minimal 10 artikel? Kalo sudah, oke kita lanjut lagi. Sekarang saatnya mendaftar di Google Adsense. Klik disini ya. Setelah itu klik tombol Sign up Now.
Masukkan alamat situs/blog anda di sebelah tulisan Website URL.
Contohnya : http://namabloganda.blogspot.com
Website Language, pilih yang English (kan blog kita pake bahasa inggris.. hehe)
Tulisan dibawah ini harus centangin ya..
I will not place ads on sites that include incentives to click on ads.
I will not place ads on sites that include pornographic content.
Account Type, pilih yang Individual aja.
Country, pilih Indonesia (kalo lu tinggal di Indonesia)
Payee Name, tulis nama lengkap lu sesuai dengan KTP.
Address line 1, tulis alamat lengkap lu sesuai dengan KTP.
Pada kolom Policies, centangin aja semua kotaknya.
Perika sekali lagi semua data yang anda isi.
Kalo udah bener, langsung klik SUBMIT INFORMATION.
Cek email anda, cari yang subyeknya Google Adsense Email Verification (kalo gak salah).
Buka & klik link validasi yang dikirim otomatis oleh Google.
Selesai deh.. Anda tinggal menunggu approval dari Google Adsense.
Biasanya 1-2 hari. Ya mentok mentoknya sih tunggu aja sampai 5 hari.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: