PHOTO SESSION MARIA OZAWA MIYABI ( EMANG CANTIK DIA )

Maria Ozawa lagi gan… :) nih koleksi foto doi yang gak nude alias gak bugil, dijamin gak “beracun” tapi tetep seksi. Berpose dengan T-shirt merah bertulisan Fight For Your Right Maria Ozawa alias Miyabi tampil seksi dengan gaya-gaya yang muantappsss… Pose nya sih biasa aja seperti para Bintang Porno Jepang lainnya.

Tapi gak tahu kenapa si Miyabi ini selalu kelihatan lebih seksi dari pada AV idol lainnya. Memang sih tampilan alias casingnya saja sudah bisa membuat mata gak bisa berkedip. Apalagi kalau tahu bahwa dia ternyata bintang porno he..he..he.. :lol:
Walaupun gak bugil tetep aja kelihatan telanjang bagi yang sudah porno duluan.
Nih fotonya gan… klik biar lebih seksi… :)
#gallery-1 { margin: auto; } #gallery-1 .gallery-item { float: left; margin-top: 10px; text-align: center; width: 33%; } #gallery-1 img { border: 2px solid #cfcfcf; } #gallery-1 .gallery-caption { margin-left: 0; }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: