WOOW…KELLY BROOK BUGIL LAGI DI CALENDAR GIRL ( HOT PIC )

Kembali lagi Kelly Brook mengumbar kemolekan tubuhnya! Pacar bintang rugby Inggris, Danny Cipriani ini kembali tampil bugil, demi mempromosikan drama Calendar Girls yang diproduksi West End.
Jika di Calendar Girls, Kelly Brook yang berperan sebagai Celia, Miss September, berpose telanjang dengan payudara besarnya ditutupi roti berlapis es krim, tapi kali ini dalam pose terbarunya, Kelly Brook menutupi aset berharganya dengan dua papan ski es.
Tujuannya jelas, pose-pose menggiurkan Kelly Brook ini untuk kado Natal spesial. Kelly Brook berdiri sambil tersenyum, sementara payudaranya ditutupi dengan papan ski, yang juga menutupi bagian paling intimnya, dengan latar belakang penggunungan bersalju dan pohon Natal.
Tidak hanya Kelly Brook, Hannah Waterman, model berusia 34 tahun ini juga rela melepaskan pakaiannya, dan berpose sebagai Santa yang seksi.
Mantan bintang Eastlanders ini menggantikan Julie Goodyear, yang bermain sebagai Cora, Miss Juli dan akan menuai debutnya dalam acara drama ini yang digelar di Theatre London Noel Coward.
Mau tahu mengapa Kelly Brook begitu menggoda dan menjadi incaran media? Lihat ini, mungkin bisa menjelaskan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: