5 RIBU PONSEL SAMSUNG DI OLIMPIADE SINGAPURA

Sebagai mitra global Youth Olympic Games Singapore 2010 (Singapura 2010), Samsung Electronics Cot Ltd akan menyediakan lebih dari 5.000 unit ponsel untuk para atlet dan tim inti.

Dilansir VIVAnews dari keterangan resmi Samsung, Selasa 26 Januari 2010, sebagai satu-satunya mitra global untuk Digital Concierge, Samsung akan menyiapkan sekitar 5.000 unit ponsel Samsung OmniaLITE (B7300).

Ponsel pintar yang dilengkapi Windows Mobile 6.1 Profesional ini akan dilengkapi aplikasi Digital Concierge for Singapore 2010, yang memungkinkan pengguna mendapatkan konten dan layanan terkait Singapura 2010, kapan saja dan di mana saja.

“Pengembangan aplikasi ini merupakan bentuk kerjasama antara Infocomm Development Authority of Singapore (IDA) & Singapore Youth Olympic Games Organising Committee (SYOGOC) bersama Samsung yang berkolaborasi dengan SingTel,” ujar Gregory Lee, Presiden CEO Samsung Asia.

“Dengan Digital Concierge for Singapura 2010, kami berharap dapat memberikan informasi secara cepat, akurat, dan menarik untuk Olimpiade ini,” tandas Lee.

Untuk diketahui, melalui aplikasi ini, atlet dan pemain tim inti tak hanya dapat mengakses jadwal pribadi pada kegiatan kompetisi tetapi juga peta. Mereka juga dapat mengetahui hasil pertandingan terbaru dan mendapatkan informasi terkini seputar aktivitas Program Pendidikan dan Kebudayaan.

Agar lebih universal, Samsung akan “menyuntikkan” berbagai bahasa yang digunakan oleh peserta Singapura 2010. Kamus multi-bahasa akan dimasukkan ke dalam aplikasi untuk menerjemahkan bahasa secara langsung kedalam tujuh bahasa (Cina, Inggris, Perancis, Jerman, Portugis, Rusia dan Spanyol), yang didukung oleh ponsel.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: