WAJIB LIHAT__PUTING PAYUDARA WANITA ADALAH ZONA EROTIS SEORANG WANITA_____FULL PIC

.seperti yang kita ketahui bahwa payudara khususnya daerah areola dan puting merupakan satu zona erotis wanita yang menjadi pusat aksi saat bercinta. Puting akan ereksi dan strum sensasi kenikmatan dan erotisme mengalir kencang ke seluruh tubuh.
Puting memiliki banyak syaraf dan sangat sensitive. Sebagian wanita dapat mencapai orgasme hanya dengan rangsangan tunggal di payudaranya. Saat seorang wanita melakukan masturbasi, payudara dirangsang untuk menimbulkan rasa erotis hingga orgasme tercapai. Inilah metode atau Cara Merangsang Payudara secara Umum yang dikenal

Perlu anda ketahui bahwa tidak semua wanita menyukai rangsangan payudara. Karena sebagian wanita memiliki puting yang sangat sensitive, sebagian lain justru tidak sensitive sama sekali. Ok? kita mulaiā€¦!

1. Nipple tweaking

2. Nipple licking

3. Pulling nipple

4. Suck nipples

5. Suck on her own boobs

6. Nipple pump

7. Nipple rings

8. Nipple clamps atau nipple chain

9. Nipple clothespins

10. Tied nipples

11. Tuning in Tokyo

12. Tug

13. Nipple battle

14. Ice nipples

Perhatian:

  1. Rangsangan yang diberikan ke puting payudara akan membuat payudara melepaskan hormone yang disebut oxytocin, yang bertanggungjawab pada refleks keluarnya ASI saat awal seorang wanita menyusui (oxytocin menyebabkan ASI mengalir di dalam payudara dan keluar dari lubang puting saat dihisap bayi).
  2. Rangsangan seksual yang diberikan pada puting payudara secara intensif (katakan 4 kali seminggu atau lebih) akan memicu payudara wanita memproduksi ASI meski wanita tersebut tidak sedang hamil atau menyusui. Meski memang benar terjadi, rekan semua tidak perlu khawatir karena untuk terjadi demikian perlu rangsangan yang hebat. Di samping itu untuk memproduksi ASI payudara juga perlu hormone yang bernama prolactyn.
  3. Secara tipikal rangsangan yang berlebihan pada puting payudara justru akan membuat puting bengkak dan sakit.
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: