MODEL YANG MENJADIKAN RIBERY,BENZEMA DAN GOVOU DIJERAT HUKUM KARENA BERSETUBUH DENGAN GADIS DI BAWAH UMUR

Seorang gadis panggilan yang dituduh ML dengan setidaknya tiga pemain bintang Prancis ketika dia masih di bawah umur, akhirnya buka suara menyusul skandal seks tersebut dengan menegaskan, “Saya mencintai mereka semua”.

Zahia Dehar, yang kini berusia 18 tahun, mengaku dirinya ‘terkejut’ ketika para pemain ini harus berhadapan dengan hukuman tiga tahun penjara karena tindak kejahatan, ML dengan gadis di bawah umur.
ml

Dehar mengatakan, Franck Ribery, Karim Benzema, dan Sidney Govou, ketiganya memperlakukan dia dengan ‘hormat’ dan seharusnya tidak diganggu apalagi dipenjara.
Ribery, pemain yang diincar Chelsea senilai 49 juta pound, menerbangkan gadis berdarah Prancis Maroko itu ke Jerman, dimana dia saat ini bermain untuk Bayer Munchen, musim lalu.
Dia, oleh polisi dikatakan telah membayarnya sebesar 2000 pound untuk ML, sesuatu yang terus dilakukannya ketika kembali ke Prancis.

Dehar, salah satu dari 18 gadis yang ditangkap saat operasi polisi di Café Zaman, sebuah rumah bordil di Champs Elysee, sepekan lalu.
Dehar mengaku jika dirinya pernah ML satu malam dengan ketiga pemain ini dengan bayaran senilai 2000 pound. Prostitusi legal di Prancis, tapi wanita yang menjual seks harus berumur di atas 18 tahun.
Dehar yang tinggal di Paris, bahkan merayakan ulang tahunnya ke-18 bersama Ribery, beberapa bulan setelah hubungan keduanya dimulai. Ribery, pemain terbaik Prancis, kepada pengadilan mengatakan dirinya melihat gadis dalam beberapa bulan di tahun 2009.
Dehar sendiri bekerja sebagai pelacur, Maret 2008 dan bisa mendapatkan 20 ribu pound sebulannya, dari hasil ‘lendir-nya dengan klien dari berbagai golong, khususnya para pemain sepak bola yang multi jutawan.
Jika terbukti bersalah, Ribery yang kini menganut agama Islam terancam hukuman tiga tahun penjara dan denda lebih dari 40 ribu pound.
“Hakim Andre Dando masih belum memutuskan apakah Ribery bisa dijerat, tapi hal itu masih memungkinkan,” kata sumber juri di Paris.

“Ribery mengakui dirinya melakukan hubungan seks dengan gadis itu dalam beberapa bulan terakhir, tapi membantah tahu jika gadis itu di bawah umur. Dia bisa dalam masalah sangat serius pada kemungkinan terburuk sepanjang kariernya,” imbuh sumber itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: