TERNYATA DANAU INDAH YANG ADA DI FILM __AVATAR__ MEMANG ADA DI EROPA

Anda pasti tahu bukan Film Sensasional berjudul Avatar karangan James Cameron? Ya dalam film ini anda bukan hanya bisa melihat cerita yang bagus dengan gaya perang kolosal tapi anda juga bisa melihat dunia fantasi yang begitu indah termasuk danaunya. Nah, ternyata danau yang ada di dunia Avatar juga ada di Dunia Nyata!

Ya, memang karya sang Pencipta jauh lebih baik dari apa yang pernah dipikirkan oleh makhluknya. Danau ini bernama Plitvice dan terletak di daerah Eropa. Mungkin saat ini bagi saya, danau inilah yang terindah di Dunia.

Danau Plitvice merupakan sebuah taman nasional di Kroasia, yang terletak di 44.85° U 15.62° T . Sungai Korana telah membentuk 20 danau hambatan batu kapur dan kapur. Di antara danau-danau tersebut membentuk air terjun dan “cascade” yang luar biasa. Dan juga salah satu hutan tua di Eropa.

Danau-danau tersebut terbagi menjadi dua kelompok utama: Bagian Atas dan Bawah.

Danau Atas termasuk:

* Prošćansko
* Ciginovac
* Okrugljak veliko
* Galovac
* Gradinsko

Danau besar Bawah adalah:

* Kozjak
* Milanovac

jika Anda ingin melihat keindahan di bumi, mengepak tas untuk berpertualang untuk ke danau Plitvice yang terletak di Kroasia. Kecantikan yang indah dari danau Plitvice menjadikannya salah satu lokasi wisata tertua. danau Plitvice Taman Nasional.

Danau ini dikelilingi oleh tiga gunung. Jadi orang dapat melihat mengapa danau yang sangat dikagumi karena warna khas mereka, biru, hijau, abu-abu atau biru. Warna dapat berubah dengan musim yang berbeda dan jumlah mineral di dalamnya. Fokus dari sinar matahari pada danau flora dan fauna itu juga menetapkan warna yang berbeda.

Orang tidak dapat berpikir, tapi murni ini mengagumi keindahan alam pegunungan yang mengalir melalui Kroasia. Wisatawan danau yang pertama menjadi turis di abad ke-19. Seperti danau-danau ini terletak oleh sengketa perbatasan Bosnia-Herzegovina, taman diubah menjadi barak militer namun kemudian UNESCO mengakhiri par dari kegelapan dan diberi nama danau ini sebagai situs warisan dunia.

Ada dua belas atas danau dan empat danau yang lebih rendah yang dibentuk oleh keturunan mereka dari pegunungan. Sesekali, danau yang diam murni menjadi hidup dengan ikan-ikan keperakan melesat melalui air dan serigala dan rusa dari hutan membungkuk oleh danau untuk memuaskan kehausan mereka. Alam unravels kepada umat manusia pada puncaknya keindahan, Plitvice danau dapat benar-benar dapat disebut sebagai surga di bumi.

Plitvice telah menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO sejak 1979.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: