KATIE PIPER_____ARTIS MALANG YANG WAJAHNYA HANCUR DI SIRAM ASAM SULFAT_____HOT PHOTO KEJADIAN


Katie Piper (lahir 25 Agustus 1983) adalah seorang mantan model dan presenter televisi dari Andover, Hampshire di Inggris. Piper berharap untuk memiliki karir penuh waktu di media, tetapi Maret 2008 di London Utara, asam sulfat terlempar di wajahnya oleh Stefan Sylvestre. Serangan asam, yang membutakan satu mata piper. diatur oleh mantan pacar Piper , Daniel Lynch.

Katie Piper itu menakjubkan. Dia memiliki tampilan dan kehidupan di London yang tampaknya menjanjikan masa depan yang cerah sebagai model.

Katie Piper berjuang untuk keadilan terhadap seorang pria yang melemparkan asam sulfat di wajahnya

“Saya cukup liar, tanpa beban, 24 tahun, saya pikir saya tak terkalahkan, hidup untuk saat ini dan mencintai kehidupan,” katanya. “Kalau aku pergi ke suatu tempat, orang-orang berkata, ‘Oh, Anda benar-benar cantik.” “

Kata Piper bercita-cita sebagai model dan presenter televisi. Tapi mimpi itu hancur ketika orang asing melemparkan asam sulfat di wajahnya.

“Ini adalah ketika hidup saya berubah sepenuhnya, selamanya …” katanya, “Ini adalah ketika aku kehilangan wajah cantik.”

Piper dibesarkan di sebuah desa Inggris kecil oleh keluarga yang penuh kasih. Ayahnya, David Piper, mengatakan putrinya selalu punya impian yang besar.

Daniel Lynch, seorang penggemar seni bela diri , bertemu dengan piper melalui online situs sosial Facebook.Lynch sebelumnya telah dipenjara karena melemparkan air mendidih ke wajah laki-laki. pertama melihat satu sama lain di Reading, Berkshire, di mana Piper telah bekerja, dan awalnya Piper merasa senang dengan hubungan.

Dua minggu setelah hubungan mereka, pasangan ini memesan kamar di sebuah hotel di Bayswater. Di kamar hotel, Lynch memperkosa Piper, dan mengancam dengan pisau cukur dan menggantungnya. Setelah delapan jam di hotel, mereka kembali ke Golders Green. Piper sedang dirawat karena luka-lukanya di Royal Free Hospital, tetapi merahasiakan kejadian tersebut dari para dokter dan polisi, karena ia takut Lynch.

Piper menerima berbagai panggilan telepon dan permintaan maaf dari Lynch. Dua hari setelah serangan, Lynch membujuk Piper untuk pergi ke sebuah kafe internet untuk membaca email dia telah dikirim ke account Facebook. Lynch memberikan rincian ke Stefan Sylvestre, yang mengidentifikasi dirinya pada Golders Green Road. Sylvestre mendekati Piper, yang mengira dia akan meminta uang, dan kemudian melemparkan asam sulfat di wajahnya.

Serangan itu tertangkap di CCTV, dan keduanya Lynch dan Sylvestre kemudian ditangkap. Kedua Sylvestre Lynch dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup, Sylvestre dengan minimal 12 tahun, dan Lynch dengan minimal 16 tahun.


saat tragedi





Saat penyembuhan


Katie sekarang

yang kiri yang nyiram, sebvelah kanan ex pacar katie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: