PHOTO AWAN SETAN YANG MENAKUTKAN


Seorang wisatawan Inggris yang tertahan di Venesia akibat krisis abu vulkanik secara tidak sengaja mengambil gambar menakjubkan.

Gambar itu berupa awan berbentuk wajah setan yang menyeringai di atas sebuah gereja.

Charles Wordsworth berjalan melewati gereja Santa Maria della Salute di Venesia, Italia, ketika ia memutuskan untuk mengambil foto.

Ketika dia memeriksa kameranya 20 menit kemudian, ia melihat wajah setan dalam pembentukan awan di atas gereja yang dibangun pada abad ke-17 itu.

Charles, yang bekerja sebagai guru swasta dan tinggal di dekat Goathland di North Yorkshire Moor, mengambil gambar pada tanggal 16 April, saat abu vulkanik menyebabkan krisis penerbangan di seluruh Eropa.

“Saat itu yang ada di pikiran saya, gambar apakah ini? Lalu saya menunjukkan (gambar tersebut) kepada Henry, saudara saya. (Saat melihat gambar tersebut) ia sangat ketakutan,” Kata Charles.

“Entahlah ini pertanda apa. Sesuatu hal yang menakutkan terjadi pada saat yang sama (letusan gunung berapi vulkanik). Seolah-olah wajah setan itu terlihat dan menyeringai di atas gereja,” tambahnya.

“Ini seperti sebuah pertanda dari Tuhan bagi umat manusia,” ungkapnya lagi.

Charles seharusnya kembali ke negaranya pada 17 April. Namun, penerbangannya ditunda selama beberapa hari akibat abu vulkanik yang mengganggu keselamatan penerbangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: