HOT PHOTO____CHERYL COLE,WANITA PAVORITE TEMAN TIDUR ANDA

Cheryl Cole berada di puncak daftar selebritis perempuan yang menjadi favorit yang akan diizinkan oleh para wanita untuk tidur bersama suami mereka.

Penelitian menjelaskan para wanita mengizinkan pasangan mereka tidur dengan juri cantik dari acara X Factor tersebut karena itu adalah ‘satu-satunya kesempatan dalam seumur hidup’.

Penyanyi sensasional asal Skotlandia, Susan Boyle, berada di posisi kedua polling. Sedangkan artis cantik Australia, Kylie Minogue, di posisi ketiga.

Para perempuan juga senang jika suami mereka untuk menghabiskan malam berdua dengan bintang idola Hollywood Jennifer Aniston, Kelly Brook yang seksi dan presenter TV Holly Willoughby.

Seorang juru bicara MaritalAffair.co.uk, yang mengadakan penelitian pada 1.000 orang dewasa, memberikan keterangan: “Survei ini menunjukkan bahwa prinsip tidak menoleransi segala perselingkuhan mungkin sedikit tidak berlaku jika itu dihubungkan dengan selebritis.”

“Fakta kalau Susan Boyle berada di urutan kedua menunjukkan kalau perempuan Inggris mungkin lebih bersedia jika pasangan mereka tidur dengan selebriti yang tidak menimbulkan ancaman jangka panjang pada hubungan mereka.”

“Survei tersebut juga mengungkapkan kebanyakan wanita akan siap mengizinkan pasangan mereka berkencan satu malam dengan Beyonce, Jordan, atau Pamela Anderson jika ada kesempatan untuk itu.”

Daftar Selebritis Favorit Wanita Untuk Tidur Dengan Suami Mereka:
1. Cheryl Cole

2. Susan Boyle

3. Kylie Minogue

4. Jennifer Aniston

5. Kelly Brook

6. Holly Willoughby

7. Beyonce

8. Jordan

9. Dannii Minogue

10. Pamela Anderson

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: