HEBAT_____PONSEL PERTAMA YANG BERMOTIF BATIK KHAS INDONESIA

Elzio Mobile Telephony akan melempar sekira 10 ribu unit ponsel Qwerty dengan desain batik di pasar lokal Indonesia. Ponsel seri Batik ini merupakan kelanjutan dari ponsel Qwerty Elzio dengan nama sama i1u yang berdesain corak kayu pada casingnya.

“Kami menargetkan ponsel batik ini terjual sekira 50 ribu unit dalam dua tiga bulan, tapi tahap awal kami melempar 10 ribu unit dahulu,” ujar Managing Director Elzio Mobile Telephony, Surya Candra saat acara peluncuran ponsel seri batik i1u (I want you) di Mall Taman Anggrek, Jumat (12/2/2010)

Ponsel i1u bermotif batik diklaim sebagai ponsel pertama berdesain batik oleh Elzio terbukti dengan diberikannya penghargaan oleh MURI.

“Kami mencoba untuk menggugah rasa nasionalisme generasi muda, kami tak pernah mengkloning ponsel luar seperti Nokia atau yang lainnya,” ujar Surya.

Untuk jalur distribusi, Elzio mengandalkan jalur master Distribusi yang tersebar mulai dari Aceh hingga Jayapura.

“Kami juga telah membicarakan untuk dibundling dengan dua operator besar,” ujar Surya.

Surya mengatakan, kehadiran ponsel ini akan meramaikan persaingan pasar ponsel Qwerty di Indonesia, apalagi dengan diterapkannya CAFTA.

” Pemberlakuan CAFTA akan membuat persaingan semakin sengit, vendor-vendor dari China akan masuk ke Indonesia dan ini resiko dan persaingan itu harus dihadapi,” katanya.

Ponsel i1u berbalut batik ini memiliki fitur gsm-gsm dan kamera 2MP, untuk konektivitas, Elzio batik mendukung jaringan GPRS/EDGE class 12. Untuk layar. Elzio memasang LCD QVGA 2,2.( TFT). Untuk fitu hiburan Elzio menawarkan 5 game menarik dan FM radio.Ponsel seri batik ini dibanderol sekira Rp. 679 ribu.

Spoiler for penampakannya:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: