HOT INFO____SATU LAGI KORBAN YANG TEWAS KARENA FACEBOOKAN

Satu lagi korban kekerasan dari Facebook bertambah. Kali ini terjadi terhadap seorang gadis bernama Nona Belomesoff. Gadis manis ini ditemukan tewas terbunuh di padang rumput dekat Waminda Oval di Waminda Ave, Campbelltown timur, Sydney Barat.


Keluarga korban melaporkan kehilangan gadis ini ke kepolisian bahwa Nona yang tidak pulang ke rumah dan telepon genggamnya tak bisa dihubungi. Polisi pun segera bertindak dan mencarinya. Menurut keluarga korban, sebelumnya Nona merencanakan berkemah bersama teman-teman kantornya, melalui jejaring sosial Facebook.


Nona saat pergi dari rumah dengan memakai kemeja putih dan membawa tas kecil. Menurut pengakuan Nona, dia akan menemui kedua temannya di stasiun kereta api dan dari sana mereka berangkat bersama ke daerah perkemahan. Polisi menduga setelah itu Gadis ini dibunuh oleh pelaku. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus kematiannya.

Setelah Penyelidikan itu, Detektif setempat pun berhasil menangkap seorang pria yang diduga terlibat dalam pembunuhan tersebut. Seperti dikutip dari detikInet dari News.com.au, pada hari Minggu kemarin (16/5/2010) pihak Facebook ikut bekerjasama dengan aparat dalam membantu penyelidikan, perusahaan tersebut mengijinkan akses ke profil Nona untuk membaca semua komunikasi terakhirnya. Dengan demikian, diharapkan modus pelaku dan penyebab terbunuhnya Nona bisa diketahui dan kasusnya bisa terungkap.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: