AHA___LAYANAN TERBARU INTERNET CEPAT DARI BAKRIE CONNECTIVITY

AHA adalah layanan akses Internet berkecepatan tinggi berbasis jaringan CDMA (Code Division Multiple Access) 1X-EVDO (Evolution Data Optimize) Rev A, yang dalam langkah perdananya mengeluarkan perangkat USB Modem Olive tipe VME-110.

AHA Layanan Akses Internet Cepat Bakrie Connectivity

Dengan teknologi EVDO koneksi jalur interpretation yang terdedikasi terpisah antara jalur suara dan data, membuat kemampuan akses interpretation internet jelas dapat diandalkan serta mampu memberikan layanan interpretation berkualitas bagi para pengguna internet yang menginginkan akses internet cepat tanpa gangguan. Kemampuan akses kecepatan AHA untuk download adalah mencapai 3.1 Mbps dan kecepatan uploadnya hingga 1.8 Mbps akan dapat memuaskan para pengguna internet dalam beraktifitas di dunia maya.
Tarif ringan dan fleksible yang ditawarkan juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna yaitu pilihan tarif Rp.150/menit atau Rp.0.5/KB. Serta pengguna juga dapat memilih speed dan mengatur pengeluaran agar cermat dan dapat benilai lebih dalam beraktifitas internet. Bahkan tersedia pula berbagai paket pilihan total yaitu;
– Paket Ekonomis ; Speed 200 Kbps mulai dari Rp. 4000/hari atau Rp. 80.000/bulan.
– Paket Dinamis; Speed 600 Kbps mulai dari Rp. 6000/hari atau Rp.110.000/bulan
– Paket Fantastis; Speed 3,1 Mbps mulai dari Rp. 10.000/hari atau Rp. 200.000/bulan
Erik Meijer, Direktur Utama PT. Bakrie Connectivity mengatakan bahwa melalui AHA, pihaknya ingin menyediakan akses internet yang cepat dan pengalaman berinternet yang terintegrasi. “Kami memiliki visi bahwa komunikasi dapat berperan dalam meningkatkan kualitas hidup. AHA merupakan salah satu perwujudan visi tersebut. Kami menyediakan akses internet yang mudah, menarik dan terjangkau bagi masyarakat luas,”
“Pada saat ini AHA akan melayani konsumen di Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Solo, Malang, disusul Bogor hingga bertahap setiap minggu masuk ke kota-kota lainnya, dan ditargetkan akan mencakup lebih dari 10 kota di seluruh Indonesia sampai akhir tahun 2010” kata Erik.
AHA saat ini akan melayani konsumen di Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Solo, Malang, disusul Bogor hingga bertahap setiap minggu masuk ke kota-kota lainnya, dan ditargetkan akan mencakup lebih dari 10 kota di seluruh Indonesia sampai akhir tahun 2010” lanjutnya.
Bakrie Connectivity juga mengumumkan kolaborasinya dengan Google International. Direktur Pengembangan Middle East Pasifik Google Emmanuel Sauquet menyatakan, “Google sangat bersemangat untuk bekerja bersama PT. Bakrie Connectivity menghasilkan suatu indication distribusi yang unik dan inovatif, sehingga masyarakat Indonesia dapat dengan mudah menjangkau web browser Google Chrome dan produk-produk Google lainnya.” Sauquet menambahkan bahwa pelanggan AHA akan dengan mudah mengakses versi terbaru Google Chrome yang memadukan kecepatan dan kekuatan dengan kemudahan serta kesederhanaan yang memang menjadi ciri khas Google.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: