5 KESALAHAN PRIA SAAT DI RANJANG_____HOT INFO

PRIA kerap tergesa-gesa saat melakukan adegan panas bersama pasangan. Alhasil, selalu saja ada kesalahan yang dilakukannya.

Soal urusan membangun gairah seksual, pria dan wanita memang membutuhkan waktu yang berbeda. Biasanya, wanita butuh waktu lebih lama dalam menghidupkan gairah seksualnya sebelum akhirnya siap menerima serangan. Sayangnya, pria kerap tak sabar menantinya. Tak heran, aksi orgasme palsu pun kerap muncul untuk memberikan kepuasan pada pasangannya. Jika dibiarkan, tentu ini akan menjadi bencana berkepanjangan bagi kehidupan seksual Anda.

Sebelum hal ini menghampiri, seorang seksolog terkemuka, Dr Yvonne K Fulbright memberikan bocoran lima kesalahan umum yang biasa dilakukan pria. Jika ingin mendapatkan kepuasan seksual yang maksimal, Anda para pria, sebaiknya hindari lima hal ini, seperti dilansir Mid Day.

Foreplay kurang maksimal

Waktu untuk memulai menghidupkan gairah pada wanita dirasa terlalu instan. Padahal, foreplay merupakan agenda pra-seks yang menjadi pengantar sebelum babak “intercourse” dilalui. Karenanya, kecukupan foreplay akan memengaruhi kualitas “intercourse” yang dilakukan.

Wanita sangat suka dirayu. Sementara seks adalah permainan pikiran. Untuk memenangkan gairah seksual wanita sebelum melakukan penyerangan, wanita tentu memerlukan stimulasi khusus. Wanita perlu mengetahui apa yang akan Anda lakukan malam ini terhadapnya. Stimulasi ini sangat efektif untuk menghidupkan gairahnya. Jadi, jangan pernah lewatkan sesi ini.

Jangan langsung masuk ke menu utama

Menyelam langsung ke alat genital bukanlah ide yang baik dan terbilang tergesa-gesa. Seorang wanita harus benar-benar terangsang sebelum Anda menjejalinya dengan permainan panas dalam beberapa waktu ke depan. Jadi, pastikan fokus di menit-menit awal pada seluruh tubuhnya dalam memberi rangsangan yakni dari kepala sampai kaki sebelum kemudian Anda menyerangnya.

Ingat klitoris

Banyak pria berpikir bahwa hasil orgasme seorang wanita dihasilkan dari proses penetrasi semata. Padahal, lebih dari 70 persen wanita mengalami orgasme klitoris. Jadi, jangan pernah remehkan bagian ini saat melakukan penetrasi padanya. Jika ingin memberikan rangsangan pada klitoris, pria dapat membuka uretra di mana ukurannya antar wanita berbeda satu sama lain.

Mengabaikan G-spot

Sebagai harta karun terpendam, pria kerap melupakan bagian ini. Padahal dengan merangsang bagian ini, puncak orgasme wanita kian menggebu. G-spot wanita dapat ditemukan di dinding depan Miss V. Posisinya bisa sedikit tinggi atau lebih rendah, atau posisinya lebih ke satu sisi daripada item lain yang berada di sekitarnya.

Jangan terlalu berorientasi pada tujuan

Tidak ada yang lebih menawan dari seorang manusia kecuali bermain. Jadi jangan terjebak pada diri Anda sendiri. Ingat, seksual adalah permainan antar dua belah pihak. Jadi eksplorasi seksual yang Anda mainkan pun sebaiknya ditujukan untuk kenikmatan Anda dan pasangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: