INILAH ALASAN KRISDAYANTI CERAIKAN ANANG

VIVAnews – Sebagai artis papan atas kehidupan pribadi Krisdayanti memang sering terekspos ke publik. Begitu juga ketika ia bercerai dari Anang Hermansyah setelah menjalani rumah tangga selama 13 tahun. Tetapi, KD tak pernah mau mengungkapkan secara pasti penyebab perceraiannya dengan musisi tersebut.

Sifat tertutup yang diperlihatkan pelantun ‘Menghitung Hari’ ini tentu saja menimbulkan berbagai spekulasi. Banyak yang menduga perceraian itu karena masalah materi dan juga sifat KD yang boros. Tudingan itu pernah dibantah keras pengacara KD saat itu, Elsie Lontoh.

Setelah satu tahun lebih bercerai dari Anang dan kini telah menikah lagi dengan Raul Lemos. KD mengatakan segala masa lalunya dengan mantan suaminya itu tak perlu dibahas lagi. Bersama Raul, ia hanya ingin membicarakan kebahagiaan.

“Bersama Raul saya tidak pernah membicarakan hal-hal yang tidak menyenangkan. Biar itu menjadi masa lalu. Masalah saya sama Anang itu masalah ranjang,” ungkap KD di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan.

Bahagia itulah yang dirasakan KD saat ini. Ia mengaku telah melewati berbagai rintangan dan cobaan sebelum akhirnya resmi menjadi istri dari pria asal Timor Leste tersebut.

“Stres sudah lewat. Sekarang lebih banyak bahagia dan banyak bersyukur. Cinta keluar dengan sendirinya,” ungkap wanita yang tengah hamil lima bulan ini.

Sikap itulah yang membuat KD tak lagi mempedulikan berbagai komentar miring tentang dirinya dan Raul. Ia menganggap adanya pro dan kontra sebagai hal yang wajar.  “Semua ada prosesnya. Sekarang lebih banyak kebahagiaan,” ucapnya sambil tersenyum. (wm)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: