HOT FOTO SEXY MELINDA DEE____MALING CANTIK PEMBOBOL CITIBANK

Penangkapan MD, pembobol dana nasabah Citibank N.A. Cabang Indonesia, sebanyak Rp 17 miliar, tak hanya menjadi buah bibir internal di bank asing itu. Aneka grup di BBM dan pun ramai ‘mendiskusikan’-nya, apalagi kisah MD disertai dengan foto-fotonya yang cantik dan seksi.

https://i1.wp.com/blog.indojunkers.com/wp-content/uploads/2011/03/MD-dl.jpg

“Rame bener smua bbman grup kaya kebakaran,” tulis seorang Tweeps, merujuk pada isu MD. Aneka forum diskusi juga banyak yang mengobrolkannya. Namun rata-rata tidak mengomentari kasus pembobolan itu, melainkan aneka fotonya yang cantik, seksi dan modis.

Ada foto MD tengah berdiri di depan mobil Ferrari merah, ada yang sedang berpose dengan teman-teman, ada yang berpose sendirian dengan senyum lebar, maupun tengah berada di tengah pesta dengan dandanan glamor. Dalam aneka forum di internet, nama MD dipanjangkan menjadi Melinda Dee, ada juga yang menulis Malinda Dee. Usianya juga ditulis, namun dengan versi berbeda yaitu 37 tahun dan 47 tahun.

Berita MD juga melintas batas hingga ke Singapura. Sebuah website singaporearticles.com menulis kisahnya lengkap dengan foto-fotonya.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Bachrul Alam mengungkapkan kasus MD pada hari Jumat lalu. MD melakukan manipulasi data dan mengalihkan dana milik nasabah ke rekening tersangka. Kasus ini terungkap setelah nasabah Citibank lapor polisi karena dana di rekeningnya berkurang.

Polisi menyita sejumlah alat bukti seperti sejumlah dokumen transaksi dan 1 unit mobil merek Hummer-3 Luxury Sport Utility B 18 DIK yang ditaksir senilai Rp 3,4 miliar.

MD dijerat pasal 49 ayat 1 dan 2 UU no 7 tahun 1992 sebagaimana diubah dengan UU no 10 tahun 1998 tentang perbankan dan atau pasal 6 UU no 15 tahun 2002 sebagaimana diubah dengan UU no 25 tahun 2003 sebagaimana diubah dengan UU no 8 tahun 2010 tentang tindak pidana pencucian uang.

Director Country Corporate Affairs Head Citi Indonesia Ditta Amahorseya mengatakan pihaknya menjamin perlindungan bagi nasabahnya terkait kasus penggelapan dana Rp 17 miliar oleh MD. Citibank menegaskan semua nasabah aman dan akan diberi penggantian bagi yang dirugikan.

“Adalah komitmen kami untuk melindungi kepentingan nasabah kami, termasuk secepatnya mengembalikan kerugian yang dialami oleh nasabah yang hilang melalui transaksi tidak sah di dalam rekening mereka secara adil dan tepat waktu,” katanya. Ditta juga memastikan bahwa saat ini MD sudah tidak bekerja lagi di Citibank.








Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: