Night Club Spanyol Berbentuk Masjid

Dulu pernah heboh gara gara kartun Nabi Muhammad, eropa kembali buat ulah. night club atau klub malam dengan arsitektur bangunan dan desain interior menyerupai masjid. Namanya La Meca.

Disktotek La Meca terletak di Kota Aguilas, Murcia, selatan Spanyol. Bangunannya dilengkapi kubah, mirip masjid. Sebagai diskotek, tentu pengunjung menenggak minuman keras, berdansa, dan bersuka ria.

Heboh mengenai diskotek berarsitektur masjid ini disebarkan melalui pesan berantai di BlackBerry Mesengger, lengkap dengan tautan (link) foto-fotonya.

Pesan itu mengutip Mohammed Reda e-Qady, Sekertaris Persatuan Masyarakat Islam Murcia, dari dari NorthJersey.com, yang menyebutnya sebagai penghinaan.

“Masyarakat muslim pendatang yang ingin sholat sempat terkecoh oleh bentuk bangunannyaayo,” begitu bunyi pesan tersebut.

Dilanjutkan, “forward ke semua saudara kita sesama muslim, supaya discotiq berasitektur mesjid tsb didemo oleh seluruh umat islam didunia dan akhirnya ditutup atau benar2 dialihkan menjadi tempat ibadah umat islam yg sesungguhnya!!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: